Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RDA Band

Kalidilem Randuagung

Andalah saksinya bahwa musik di saat ini memang  tidak akan pernah terpisahkan  dari kehidupan sehari-hari. Musik  telah menjamur bagaikan permen yang laris manis di pasaran.

Demam bermusik juga melanda Desa tercinta Randuagung. Di  Kecamatan Randuagung yang berbilang kaum ini sangat banyak band-band baik pemula maupun senior.

Disini saya ingin memberikan sedikit informasi tentang  BAND asal Randuagung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, RANDUAGUNG BAND atau lebih dikenal dengan nama RDA BAND.

RDA BAND yang setau saya band ini di gawangi oleh Jhenis Jean (bass), Fathul (gitar) Sofyan tsauri (gitar),  Tatok (drum). Band ini di kenal jago dengan lagu ciptaan-ciptaannya  yang tokcer punya.  Salah satu nya yang saat ini lagi populer adalah lagu yg berjudul ORENG LOMAJENG.

Pada tahun 2000 mereka meluncurkan album pertamanya dengan judul album  STREET  ANGEL.  Album mini yang  berisi 7 lagu ini cukup sukses untuk menarik hati peminat musik terutama di kawasan Randuagung sendiri . 

Band ini juga di kenal para musisinya tinggi musikalitasnya, mereka juga kerap tampil dari panggung ke panggung dan juga sering mengikuti berbagai festival musik khususnya festival rock dan tak jarang pula mereka pulang mengantongi juara.

Tapi sayang semua harus berakhir karena band ini juga harus bubar. Tapi sebagai pecinta music kawasan Randuagung  pasti tidak melupakan band yang satu ini. Dan kami berharap akan  datang RDA BAND - RDA BAND yang lain.. Maju terus musik Indonesia.........

VIDEO CLIP RDA BAND



Post a Comment for "RDA Band"