Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BLSM Desa Kalidilem "Ricuh"


Pada hari terakhir pencairan dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat, Kamis (25/07/2013) di Desa Kalidilem.
Pada hari terakhir pencairan dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat, Kamis (25/07/2013) di Desa Kalidilem, Kecamatan Randuagung jumlah masyarakat penerima mencapai 999 orang dan pengambilannya bertempat di Kantor Kecamatan Randuagung.
“Jumlah penerima sebanyak 999 itu berasal dari enam dusun mas,” Papar Sutik, Kepala Desa Kalidilem saat dikonfirmasi kepada Pedomannusantara.com

Dengan jumlah sebanyak itu menjadikan Desa Kalidilem sebagai desa dengan jumlah penerima terbanyak di Kabupaten Lumajang. Sehingga para personil keamanan nampak kewalahan menertibkan warga yang berdesak-desakan dan didominasi para wanita lansia.
Pembagian BLSM sempat terhenti karena jumlah warga yang memasuki gedung terus bertambah dan terus berdesakan hingga akhirnya harus dihentikan atas instruksi dari Kepala Desa. Alhasil, antrian panjang pun terjadi hingga keluar gedung.
“Waduh, memang butuh kesabaran ekstra mas, mereka (para lansia) itu sulit diatur.” Jelas Mujiono, salah satu personil keamanan dari Koramil setempat.(san/pim)

Mohon Maaf, Ralat..Kepala Desa Kalidilem Pak Eko Juli Kurniadi, Sutik adalah Kepala Dusun...Trima kasih para pembaca (Redaksi)

Sumber: pedomannusantara.com

Post a Comment for "BLSM Desa Kalidilem "Ricuh""