Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenalkan Cagar Budaya Sejak dini, Siswa-siwi PAUD Al-Azhar Randuagung Kunjungi Situs Bersejarah Yang Ada di Randuagung


Berkunjung ke tempat-tempat yang mempunyai nilai sejarah merupakan cara lain mengenalkan kekayaan budaya bangsa.

Selain mengenalkan budaya secara tidak langsung juga mengajarkan sejarah pada anak kita. Seperti kunjungan siwa - siwi PAUD Al-AZHAR FATAYAT ke salah satu situs bersejarah di Desa Randuagung yaitu Candi Agung.

Mengenalkan kepada anak - anak tentang peninggalan bersejarah, puluhan anak - anak PAUD Al-AZHAR FATAYAT Randuagung mengunjungi Candi Agung dengan didampingi oleh beberapa guru pembimbing pada hari kamis tanggal 24 Maret 2016 pagi tadi.



Nama Gambar


Nama Gambar

Siswa Siswi PAUD ALAZHAR FATAYAT Randuagung diberi kesempatan untuk melihat langsung keberadaan situs bersejarah Candi Agung yang terletak di Desa Randuagung Kec.Randuagung.

"Kami berharap setelah mereka dapat berinteraksi langsung, mereka dapat lebih memahami Cagar Budaya ini," ucap salah satu orang tua murid yang saat itu juga bersama-sama rombongan utuk mendapingi anaknya.
Dengan mengenalkan budaya kepada anak sejak dini akan mengajarkan anak kita bersentuhan langsung pada cagar budaya. Sehingga kedepan anak-anak kita akan menjadi generasi yang bangga denga budaya bangsa sendiri, mencintai, dan melestarikan nilai-nilai luhur budaya serta bisa mengembangkan sikap menghargai keberagaman budaya bangsa.

Post a Comment for "Kenalkan Cagar Budaya Sejak dini, Siswa-siwi PAUD Al-Azhar Randuagung Kunjungi Situs Bersejarah Yang Ada di Randuagung"