Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Khotmil Qur’an dan Shalawat bersama, Di Lapangan Randuagung


“Khotmil Qur’an dan Shalawat bersama”. Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama Koordinator Daerah (KODAR) "Khotmil Qur’an dan Shalawat bersama" Kabupaten Lumajang Dibawah Asuhan KH. Raden Mohammad Kholil As'ad Samsul Arifin Situbondo dengan Pemerintah Desa Randuagung Dan Lembaga Swadaya Masyarakat "Randuagung Community".

Kegiatan ini di hadiri oleh Kyai Haji Raden Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin pengasuh pondok pesantern Walisongo Situbondo yang dilaksanakan pada hari Sabtu 27 Februari 2016 di Lapangan Desa Randuagung Kecamatan Randuagung.

Acara dimulai Hari Jum'at 26/02/2016 tepatnya pukul 19:00 WIB dengan Khotmil Qur'an oleh Hafidz Hafidzah yang tersebar di beberapa tempat di Kecamatan Randuagung sampai Pukul 23:00 WIB dan di lanjutkan pada pukul 05:30 WIB sampai selesai.

Sekitar pukul 15:30 WIB acara Khotmil Qura'an selesai dan di persilahkan kepada para Hafidz Hafidzah berkumpul di Lapangan Randuagung untuk nantinya mengikuti Ceramah Agama dan Sholawat Bersama Oleh Kyai Haji Raden Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin.

Tepat pukul 16:23 WIB Acara di lanjutkan di Lapangan Randuagung dengan pembacaan Sholawat Nariyah bersama jama'ah "Khotmil Qur’an" dan Masyarakat yang hadir dalam Acara tersebut dan dilanjutkan Sambutan oleh Ketua Panitia Bpk. Achmad Hoeri yang juga merupakan Kepala Desa Randuagung.

Pukul 17:24 WIB Kyai Haji Raden Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin beserta rombangan hadir dan langsung menuju mimbar. Sementara Ribuan warga dengan suasana khidmat mendengarkan ceramah atau tausiyah yang disampaikan oleh kyai kharismatik panutan sejuta umat, KHR. Kholil As’ad.

KHR. Kholil As’ad menutup acara dengan Pembacaan Shalawat Bersama yang diiringi Grup Hadroh dari penderek beliau.

Post a Comment for "Khotmil Qur’an dan Shalawat bersama, Di Lapangan Randuagung"