Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Galeri Foto: Jalan Santai 23 Juli 2011


Jalan Santai Dalam Rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Sabtu pagi, 23 Juli 2011.

Merdeka.....!!! Acara jalan santai dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia  yang diselenggarakan Sabtu pagi, 23 Juli 2011 kemaren diikuti hampir seluruh Lembaga Pendidikan sekecamatan Randuagung. Peserta jalan santai  ini diikuti antara lain oleh siswa siswi, SD, MI, SMP, MTS, dan segenap Bpk/Ibu Guru. Tidak ketinggalan pula, sebagian elemen masyarakat turut serta dalam acara ini.

Acara jalan santai yang diberangkatkan oleh Panitia ini mengambil rute dari lapangan Randuagung ke jalan raya Randuagung ke timur menuju desa Gedang mas hingga ke balai desa Gedang Mas. Lalu dari balai desa Gedangmas kembali menuju desa Randuagung dan finis di lapangan Randuagung . Seusai acara, para peserta jalan santai tersedot perhatiannya pada sessi pembagian doorprice yang jumlahnya ratusan lebih.

Di sela-sela pembagian doorprice secara undian ini, siswa-siswi meringankan lelah dengan berbagai cara seperti makan, minum dll. Hadiah utama dalam acara jalan santai kali ini berupa sepeda gunung yang diraih oleh ( maaf kebetulan kami masih belum mengetahui. ) hehehehe. Kemeriahan jalan santai ini benar-benar terasa setelah panitia juga melanjutkan acara dengan membuka pasar murah atau BAZAR yang juga berlangsung di lapangan Randuagung.

Terimakasih atas dukungan dari banyak pihak,  hingga terselenggaralah salah satu mata acara dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ini. Sekalilagi Terimakasih disampaikan kepada semua pihak atas peran sertanya.

Dibawah ini ada sedikit Koleksi foto - foto Jalan Santai 23 Juli 2011:

Post a Comment for "Galeri Foto: Jalan Santai 23 Juli 2011"