Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VIDEO: RC Dance Persembahkan "Nusantara Menari" Di Karnaval Randuagung 2018

Karnaval Kecamatan. Randuagung 2018
Dalam ajang karnaval kecamatan randuagung tahun ini sebetulnya masih tidak jauh bebeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Berbagai lapisan masyarakat, lembaga hingga komunitas dan organisasi yang ada di Kecamatan Randuagung ikut juga berpartisipasi dalam acara yang bertema "Carnaval Budaya Daerah" dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tahun ini.

Salah satunya adalah Randuagung Community yang merupakan organisasi kepemudaan dikecamatan Randuagung yang Setiap tahunnya kelompok anak muda ini selalu terlibat dalam acara tersebut.

Bahkan Penampilan mereka di setiap tahunnya selalu di tunggu-tunggu masyarakat karna seringkali menampilkan kejutan atau sesuatu yang berbeda dari pada peserta karnaval lainnya.

Karnaval Kecamatan. Randuagung 2018

Terbukti, dalam satu hari saja video penampilan mereka di upload di Fanspage resminya langsung ditonton ribuan dan bahkan hingga sekarang video meraka telah ditonton puluhan ribu para pengguna Facebook.

Tahun ini "RC-Dance" (Randuagung Community Dance) dalam ajang karnaval Kecamatan Randuagung tahun 2018 mengusung tema "Indonesia Kaya, Nusantara Menari" yang merupakan sebuah gerakan menari bersama untuk mendekatkan kembali masyarakat dengan tari tradisional nusantara yang dikemas dengan tari-tarian daerah Indonesia dalam konsep yang modern dan menyenangkan terutama untuk anak-anak muda.

Karnaval Kecamatan. Randuagung 2018

Nah bagi kalian yang inigin menyaksikan serunya beberapa tarian yang di gabung menjadi satu yang di persembahkan oleh penampilan RC-Dance di Karnaval Kecamatan Randuagung 2018 ini, dibawah sudah kami siapkan Video Full Versinya:


Jangan Lupa Klik Tombol Subscribed dibawah ini.

Daftar Video Karnaval Kecamatan Randuagung 2018: