Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Galeri Foto: Pergusmad II Lumajang

K.H. Saifullah yusuf: "kegiatan ini tidak hanya mengedepankan kedisiplinan melaksanakan tugas-tugas dalm perkemahan melainkan agar mencetak siswa siswi bertaqwa dan berakhlakul karimah".

Salam pramuka........ini adalah kegiatan pramuka PERGUSMAD II yang diselenggarakan di kecamatan randuagung di desa kalidilem tepatnya di lapangan terbang park 10. dan ini adalah siswa siswi Mts-SA dan Mi Miftahul Ulum Ranuwurung yang tengah mengikuti salah satu kegiatan pramuka.

PERGUSMAD II ini diselenggarakn kemaren pada tanggal 24 juni 2011 yang di ikuti oleh lembaga MI dan Mts sekabupaten lumajang kurang lebih 500 tenda jadi sekitar 7rb peserta dari berbagai lembaga se kabupaten lumajang. sementara yang dari randuagung sendiri kurang lebih 200 siswa dari lembaga MI dan Mts.

Kegiatan pramuka ini di buka dan diresmikan oleh wakil gubernur jawa timur yakni K.H. Saifullah yusuf yang di dampingi wakil bupati lumajang yakni K.H asy'ad. beliau berpesan bahwa kegiatan ini tidak hanya mengedepankan kedisiplinan melaksanakan tugas-tugas dalm perkemahan melainkan agar mencetak siswa siswi bertaqwa dan berakhlakul karimah.kegiatan perkemahan ini dilaksanakan selama empat hari yang dimulai tanggal 24 hari minggu sampai 27 hari senin.

Berikut Saya share beberapa gambar PERGUSMAD II LUMAJANG:

1 comment for "Galeri Foto: Pergusmad II Lumajang"

unuz July 04, 2011 3:31 PM Delete Comment
SALAM PRAMUKA................ I LIKE POSTINGANNYA..........