Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RC TOURING: Pasir putih Situbondo 2011

Pasir Putih Situbondo
Foto by: Handy Lilo
RC TORING

Hajatan untuk mengisi libur panjang yang dilakukan oleh Randuagung Community ini menghadirkan chapter dari berbagai daerah di RANDUAGUNG.
Ajang tahunan komunitas yang berlangsung pada tanggal 3 September 2011 ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin dengan tujuan untuk menjaga kekompakan & persaudaraan diantara Kami.

Begitu juga dengan kehadiran KOMOD dan ZONPRA yang jugai ikut dalam kegiatan Touring kali ini memberikan nuansa yang sangat  berbeda dari touring sebelumnya.

“Kompak & kekeluargaan seperti yang digaungkan oleh KOMOD ini mempunyai kesamaan dengan tujuan yaitu menjalin hubungan yang harmonis dengan sesama teman. Sinergi inilah yang akhirnya menuntun kami untuk hadir & berada di tengah-tengah mereka” ujar Ketua KOMOD, ditengah-tengah para peserta touring.

Sebenarnya rencana awal temen-temen RC ingin melakukan touring ini ke BALE KAMBANG, akan tetapi karena perjalanan cukup jauh dan waktu yang tidak memungkinkan maka kami merubah rencana Touring ke PASIR PUTIH SITUBONDO.Kami start dari halaman INSOMNIA STORE jam 10.00 wib melawati jalur Randuagung,  Jember dan Bondowoso.

Di Pom bensin Tunjung kita berhenti selama 10 menit, pastinya sudah tau kan mau ngapain.. hehe.
Pom Bensin Tunjung
Setelah tangki pada full, kembali temen2 melanjutkan perjalanan.


Agar stamina tetap terjaga di Jember kami juga beristirahat mengingat tempat tujuan masih amat jauh.

Selang beberapa menit teman- teman kembali ke aspal untuk melanjutkan pejalanan.




Karena waktu sudah menunjukkan jam 3.00 siang waktunya isi tangki perut sebelum melanjutkan perjalanan. Di arak-arak tepat Di tengah hutan kami berhenti untuk makan. Selama di arak-arak dirundingkan akan ke PASIR PUTIH bagian selatan  atau ke PASIR PUTIH bagian timur dulu, kemudian disepakati ke PASIR PUTIH bagian timur  dahulu baru ke PASIR PUTIH bagian selatan.

Perjalanan dari arak - arak ke Pasir Putih kira-kira 30 menit, ditengah perjalan kami tidak luput dari yang namanya kendala. Sampai di Pasir Putih yang bagian timur kami beristirahat kembali sambil minum dan makan sisa bekal yang barangkali masih ada.



Ini pengalama pertama kami ke Pasir Putih bagian timur, benar2 takjub melihat laut dan matahari terbenam. Apabila kita ingin ke. Kami sendiri sempat kelewatan mencari letak tempat ini. Cukup murah untuk memasuki ke tempat tersebut hanya membayar retribusi Rp. 0,000- per orang saja. heheheheee...

Dari tempat ini kita melanjutkan ke wisata yang kami tuju yaitu PASIR PUTIH SITUBONDO dan akhirnya kami betul -betul sampai di tempat ini, PASIR PUTIH SITUBONDO


 


Bersambung....


Post a Comment for "RC TOURING: Pasir putih Situbondo 2011"