Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RC Touring Spesial Tahun Baru. Live In Tanjung Papuma

Halo Sobat RC!! Kali ini kami ingin berbagi cerita tentang touring kemarin.

Tiap tahun baru, Randuagung Community pasti mengadakan touring bareng Komunitas yang ada di seluruh kecamatan Randuagung seperti Komod, Zonpra, Resec dll.  Tahun ini kami touring ke kabupaten Jember lagi nih, seperti tahun kemaren tepatnya di Tanjung Papuma. Walaupun masih di lingkup Jawa Timur, tapi rasanya temen - temen nggak pernah bosen menikmati pesona alam di daerah Jember. Walau tempat wisata ini termasuk baru dan mash asli, tetapi menyimpan kekayaan alam yang ruuuuuuaaaaaarrr biasa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

The first destination is…. Beddih Pote beach. Beddih Pote itu diambil dari bahasa Madura yang berarti pasir putih ( beddih = pasir, pote = putih ) hahahahahhahaa.......  Perjalanan kali ini kami banyak menghadapi masalah, bukan berarti jalan yang ber-aspal dan halus itu tanpa rintangan lo,,,,,  seperti kemacetan, banjir, dan trouble kendaraan yang kami tumpangi, yaitu sepeda motor. Coba kalian lihat gambar di bawah ini:

Kami beruntung mempunyai mekanik handal yaitu mas Soul yang juga ketua dari komunitas sepeda motor KOMOD Randuagung. Berkat dia masalah trouble pada sepeda motor kami bisa teratasi.

Setelah semuanya beres, tepat setelah kumandang azan magrib kembali kami melanjutkan perjalan menuju Tanjung Papuma. Yang jelas kalau ke pantai Tanjung Papuma pasti perjalanannya naik turun bukit dikelilingi pemandangan bukit dan tebing berbatu. Nyampai di Pintu gerbang  obyek wisata Tanjung Papuma kami mulai menyusuri jalan yang terjal dan berbukit  tersebut tidak ketinggalan belokan yg menurun dan curam untuk sampai di tepi pantai apalagi harus di lalui pada malam hari.

Dan Alhamdulillah rombongan kami bener - bener sampai di pinggiran pantai papuma.

Setibanya di Tanjung Papuma kami langsung beristirahat untuk melepas rasa lelah dan makan bagi yang  kelaparan, hehe,,,

Okedeh keadaan di sekitar pantai pada malam hari bisa kalian lihat di foto-foto bawah ini, kebetulan kami nyanpek-nya sekitar pukul 8 malam. Maaf  kalau ada penampakan makhluk gejenya. heheheheheeeee..

Suasana Tanjung Papuma siang hari.

Okay!! Setelah puas bermain di Pantai dan berfoto bareng temen - temen kembali kami beristirahat dan menghabiskan sisa - sisa bekal yang barang kali masih ada.Sebagian temen - temen juga ada yang kewarung dan kehotel.

maaf all....... kayaknya dah capek nih yang nulis.... bersambung dulu deh...

SILAHKAN LIHAT VIDEO TRAILER-NYA DI:  YOUTUBE ATAU DISINI

2 comments for "RC Touring Spesial Tahun Baru. Live In Tanjung Papuma"

nazri January 03, 2012 7:48 PM Delete Comment
RC_ tanks buat semuanya,,,,ini acara pertamaku bersama shobat RC,,,alhamdulillah sukses walawpun ada sedikit kendala itu hal biasa ,,, terimakasih semoga tahun depan bisa ikut lagi,,,,,

SIP,,,,,,,,,
to
RC
jo slank January 05, 2012 4:03 PM Delete Comment
syang aku g ikut tahun ini.....!!!!!!!!!!!