Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pawai Obor Memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Dalam rangka ikut menyemarakkan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Pengurus Masjid Jami' Nurul Huda Randuagung Sabtu  4 februari 2012 malam tadi mengadakan agenda rutin tahunan yaitu Pawai Obor.....

Pawai Obor di ikuti oleh peserta dari berbagai Lembaga Pendidikan, seperti SD, MI, MTS, TPQ dan Santriwan santriwati se-Randuagung. Pawai kali ini berlangsung cukup meriah dan semarak karna selain Obor yang menghiasi di sepanjang jalan raya Randuagung malam peringatan Maulid Nabi tersebut juga di meriahkan oleh penampilan  Marching Band dari siswa - siwi  MTs Darussalam Randuagung.

Total peserta yang mengikuti Pawai Obor kurang lebih 500-an santriwan - santriwati dan siswa - siswi. Pemberangkatkan dilakukan secara simbolis oleh panitia acara tepat pada pukul 19.00 WIB, mengambil start di depan Pasar Randuagung dan finish di Masjid Jami' Nurul Huda - Randuagung. Dalam pelaksanaanya, acara kali ini di dukung penuh oleh bapak-bapak dari Polsek Randuagung.

Ok deh...... terima kasih yang sebesar-besarnya buat  para donatur yang telah menyisihkan sebagian rejekinya, buat Bpk. Kepala Desa, buat Bapak - Bapak "yang berwajib" serta yang tak kalah penting untuk seluruh Pengasuh Musholla dan Bpk/Ibu Guru  di seluruh Desa Randuagung (Sepuntene Ust/Ustdzah... Terimakasih Bpk/Iibu Guru)  atas perhatian dan partisipasinya mengikuti pawai kali ini.

Buat teman -teman  panitia, Selamat belajar, berjuang, dan bertaqwa. Tetap Semangat!!!

Nah kalo pengen melihat beberapa hasil cepretan Pawai Obor tadi malam VIDEO ataupun FOTO-nya, silahkan simak di bawah ini:


SALAM MAULIDUR ROSUL..

3 comments for "Pawai Obor Memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW."

imamajadah February 06, 2012 2:53 PM Delete Comment
sippppppppppppp
ZaiM February 07, 2012 11:18 PM Delete Comment
MANA VIDEONYA,,,,, CEPET UPLOAD DONG.....
Admin RC November 28, 2015 2:02 PM Delete Comment
Di atas sudah saya sertakan..... kalo tidak muncul silahkan refresh/reload halamannya.....