Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Stasiun Randuagung Jadi Tempat Favorit untuk Selfie para remaja

Randuagung, Lumajang

Selfie? ada yang kenal ?

Ya,, memfoto diri sendiri atau yg lebih populer di sebut "selfie" adalah Salah satu kegemaran anak muda zaman sekarang. Selfie menjadi hobi dari para pengguna handphone masa kini untuk mengabadikan momen-momen tertentu. Tak sedikit dari mereka yang kemudian mengeditnya supaya mendapatkan hasil selfie yang lebih keren dan bagus. Bener kan ?

"VIRUS" selfie sebenarnya tidak saja melanda kaum muda-mudi saja. Baik pria maupun wanita dan para publik figur seperti artis, model, penyanyi hingga pejabat negara pun terkadang tak lepas dari demam selfie. Berberapa tempat unik bahkan berbahaya pun mereka jadikan tempat untuk berpose.

Di Randuagung sendiri ada pemadangan menarik yang terjadi di ahir - ahir ini terkait tempat untuk selfie. Salah satunya adalah stasiun kereta api yang ada di Desa Randuagung Kec, Randuagung yang mulai marak di jadikan tempat untuk memfoto diri sendiri alias selfie.

Nah, gaya dan cara apa saja yang sering diperagakan para pencinta selfie di tempat berbahaya ini? Berikut Randuagung Community rangkum beberapa gaya atau pose untuk selfie di kawasan Stasiun Randuagung yang kami screenshot dari jejaring sosial Facebook. Mungkin saja kalian sobat RC, adalah salah satu orang yang biasa pose gaya selfie keren di tempat ini.

Post a Comment for " Stasiun Randuagung Jadi Tempat Favorit untuk Selfie para remaja"