Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Upacara Bendera Merah Putih Di Candi Agung Randuagung


DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 70...

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 tahun Randuagung Community adakan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera merah Putih DI Candi Agung Randuagung dengan di ikuti oleh para pelajar dan pemuda pemudi Desa Randuagung.

Koordinator PERINGATAN HUT RI ke 70 tahun ini Unus Senyawa menyampaikan bahwa Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di candi agung kali ini adalah rangkaian dari seluruh kegiatan yang di adakan oleh Randuagung Community tahun 2015.

"Kita sudah melakukan aksi Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di beberapa tempat seperti di Balekambang Beach Malang, Goa Tetes Lumajang, Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang, Gunung Bromo Probolinggo dan Candi Agung, Randuagung".

Rencanya Randuagung COmmunity Setelah aksi di Candi Agung Randuagung langsung besoknya akan adakan kegiatan serupa di bawah gunung Lamongan yaitu di Gunung Fuji dan insnya Allah upacara akan di pimpin langsung oleh ketua Timsar Gunung Lamongan.

Sobat RC,, Siapkan Tenaga Buat besok...... MERDEKA...!!!!!


Pengibaran Pendera Merah Putih Di Candi Agung Randuagung
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA...Upacara Pengibaran Bendera merah Putih DI Candi Agung Randuagung.Terimakasih Buat teman2 yg sudah menunjukkan sikap Nasionalisnya.Kita sudah melakukan aksi ini di beberapa tempat seperti di Balekambang Beach Malang, Goa Tetes Lumajang, Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang, Gunung Bromo Probolinggo, Candi Agung, Randuagung.Berikutnya,,, Besok Kita akan Mengadakan aksi yang sama yaitu Upacara Pengibaran Bendera merah putih Di bawah Gunung Lamongan........ Siapkan Tenaga Buat besok,, Sobat.NB: Kumpul di Jibriel.net - Play.net Jl. Narno Adi.Kita berngkat Setelah Dzuhur. dan jangan Lupa Bawa Hasduk.#Senyawa
Posted by Randuagung Community on 15 Agustus 2015

NB:
Untuk Besok segera Kumpul di Jibriel.net - Play.net di Jl. Narno Adi Randuagung. Kita berngkat Setelah Dzuhur dan jangan Lupa Bawa Hasduk.

Post a Comment for "Upacara Bendera Merah Putih Di Candi Agung Randuagung"