Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rayakan Hari Jadi "Randuagung Community" Di Candi Agung


SELAMATULANG TAHUN RANDUAGUNG COMMUNITY YANG KE-5 TAHUN

Minggu tanggal 14 Februari 2016, diadakan acara syukuran memperingati hari lahirnya organisasi Randuagung Community yang ke-5. Sekedar informasi, organisasi RC berdiri pada tanggal 14 Februari 2011 atas prakarsa beberapa Pemuda di Desa Randuagung.

Syukuran Ulang Tahun Randuagung Community yang ke-5 ini diadakan di komplek Candi Agung Randuagung, semua Keluarga Besar Randuagung Community di undang dalam acara ini. Selain itu juga hadir Bapak Kepala Desa Randuagung dan beberapa Tokoh Masyarakat.

Acara syukuran Ulang Tahun Randuagung Community yang ke-5 ini dimulai pukul 08:30 WIB dan seperti biasa molor 30 menit. Acara dimulai dengan dipandu oleh Mas Frido Dwi sebagai MC.

Acara pertama adalah sambutan dari ketua Organisasi Randuagung Community, dia adalah Aminulla Husen S.Pd. dan dilanjutkan oleh sambutan Bapak Kepala Desa Randuagung.

Setelah Acara sambutan, acara berikutnya adalah pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Aminulla Husen S.Pd.

Pembacaan doa selesai. Dan acara berikutnya adalah pemotongan tumpeng oleh Ketua RC yang kemudian diserahkan secara simbolis kepada Bapak Kepala Desa Randuagung, Tokoh Masyarakat dan di ahiri oleh peniupan Lilin secara bersama-sama.

Acara berikutnya adalah ramah tamah alias makan-makan, seluruh Keluarga Besar Randuagung Community dan para undangan berkumpul menjadi satu, sambil menyantap makanan, juga ada canda tawa, disitu ada interaksi, disitu ada sebuah komunikasi diantara kita semua.

Mudah-mudahan ultah Organisasi Randuagung Community ini menjadi momen berkumpul untuk mempererat dan mengakrabkan kita semua, juga sebagai bentuk syukur atas Organisasi Randuagung Community yang masih "muda" dan semoga terus menunjukkan perkembangan baiknya hingga detikt ini, dan tak lupa pula terdapat harapan-harapan, impian, serta keinginan kita semua pada Randuagung Community supaya bisa terus berkembang dan berproses menjadi sebuah organisasi yang lebih baik, eksis, dan berguna bagi Agama Dan Bangsa. Amin.

Post a Comment for "Rayakan Hari Jadi "Randuagung Community" Di Candi Agung"