Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dirgahayu Yang ke-7 Organisasi Randuagung Community


Hari ini Pengurus RC ‎mendapat kejutan di hari jadi organisasi Randuagung Community yang ke-7. Kejutan datang dari anggota dan simpatisan di ruang sekretariat RC.

Pengurus tidak tahu kalau akan ada acara tasyakuran dan peringatan HUT RC yg ke 7 tahun karna memang dari pihak pengurus sendiri telah mengumumkan tidak ada acara atau kegiatan terkait Hari jadi RC karna kesibukan masing-masing dari para pengurus RC. Sungguh teman-teman begitu kreatif menyiapkan kejutan untuk acara hari jadi organisasi RC yangke 7 tahun.



Alhamdulillah atas inisiatif para anggota yang hari ini mengadakan acara "dadakan" yaitu Doa bersama sekaligus memperingati HUT RC 7 th yg di laksanakan di Sekretariat RC membuat hari yang bersejarah bagi organisasi ini agak tidak sepi-sepi banget.

Perayaan hari jadi RC yang ke-7 tahun tidak hanya dihadiri oleh anggota anak RC, kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Penasehat RC.

Selamat, atas keberhasilannya menjalankan kegiatan yang penuh kreatifitas selama 7 tahun terakhir ini. Sebuah organisasi bukan berasal dari anggota yang banyak tetapi dari orang-orang yang peduli terhadap organisasi tersebut. Kami berharap semoga organisasi ini tetap bisa menjaga kekompakan dan peduli satu dengan yang lainnya.



Yang terpenting adalah tidak keluarnya inti dari esensi makna bertambahnya umur yakni selalu bersyukur kepada Sang Pencipta dan bertambahnya usia organisasi menjadi peringatan bagi organisasi untuk selalu berkembang lebih maju dan maju lagi.

Post a Comment for "Dirgahayu Yang ke-7 Organisasi Randuagung Community"