Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelantikan Randuagung Community Periode 2021-2023


Minggu (21/3) bertempat di ruang Balai Desa Tunjung berlangsung Acara Pelantikan dan ikrar sumpah jabatan Anggota Pengurus Randuagung Community periode 2021/2023.

Pelantikan dan sumpah jabatan ini dipimpin langsung oleh Saudara Wahyu Anggara, S.Pd selaku Ketua Umum Randuagung Community periode 2021/2023.

Acara Pelantikan kali ini hanya di hadiri oleh Badan Pengurus Harian (ketua umum, wakil ketua umum, sekretaris, dan bendahara) serta Anggota pengurus yang akan di lantik dan tidak mengahadirkan Tamu undangan, mengingat saat ini masih dalam Masa Pandemi Covid-19.

Ketua Umum Randuagung Community berharap agar Anggota Pengurus yang di lantik dapat segera melaksanakan program kerja yang telah disusun dan aktif berkoordinasi antar bidang yang sudah ada di dalam Strukstur Organisasi.

Selain itu Ketua Umum Randuagung Community juga memberikan apresiasi kepada seluruh Anggota Pengurus yang di lantik. “Kami harapkan para anggota pengurus dapat menyelenggarakan kegiatan yang mendukung kepentingan sosial. Khususnya untuk Membangkitkan kekompakkan, serta menumbuhkan rasa solidaritas sesama pemuda untuk kemajuan dan masa depan Kecamatan Randuagung pada umumnya” ,Tuturnya.

Tema dari pelantikan Anggota Pengurus kali ini adalah “Sederhana tapi Ngefek”, Menurut saudara Wahyu Anggara S.Pd. ”Dengan tema ini kami ingin menunjukkan bahwa kerja Organisasi Randuagung Community adalah dengan Kerja yang sederhana, dapat terlaksana, serta dapat membawah perubahan yang lebih baik. Hal tersebut harus menjadi momentum untuk membangun dengan sepenuh hati dan kompak dalam segala hal.”

Seluruh Anggota Pengurus berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan organisasi lainnya yang ada di seluruh Kabupaten Lumajang, khusunya di Kecamatan Randuagung demi merealisasikan berbagai kegiatan yang bermanfaat sesuai dengan Visi dan Misi Randuagung Community.

Post a Comment for "Pelantikan Randuagung Community Periode 2021-2023"