Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bantuan Erupsi Semeru Gelombang Ke 2 Oleh Aliansi Peduli Bencana Kecamatan Randuagung

Bantuan Erupsi Semeru Gelombang Ke 2 Oleh Aliansi Peduli Bencana Kecamatan Randuagung

Aliansi Pemuda peduli erupsi semeru Kec. Randuagung hari ini kembali mendistribusikan bantuan yang telah terkumpul sebelumnya, ini merupakan hasil dari donasi yang kita kumpulkan dari masyarakat, namun pendistribusian kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena kita kali ini kedatangan bantuan dari relawan gadang kota malang, sebanyak 3 mobil rombongan.

Kali ini kami akan turun langsung ke daerah lokasi yang paling terdampak, tepatnya di Desa sumberwuluh, dusun kebon deli dan kampung renteng, nah disinilah ratusan rumah terkubur material lahar, pasir, dan batu, ketebelannya bahkan mencapai ± 4 meter.

Pendistribusian bantuan kali ini membawa beberapa jenis bantuan baik sembako hingga kebutuhan lainnya. Khusus paket bantuan sembako yang dibawa Aliansi gerakan peduli erupsi semeru kec.randuagung dan relawan gadang, senilai total 25.000.000, serta uang tunai yang di bagi-bagikan kepada para pengungsi dan anak-anak pengungsi

Lokasi penyaluran batuan yang kita tuju adalah SMP Negeri 1 Candipuro, SMA Negeri 1 candipuro Dan yang ada di Dusun Kebondeli Desa Wuluhan.

Kami ucapkan terimakasih banyak buat temen-temen relawan gadang dari kota malang atas bantuan dan kerjasamanya.

Nah buat teman-teman yang ingin meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak erupsi semeru, donasi masih kita buka, teman-teman bisa menyalurkan bantuan langsung ke kami, atau bisa lewat no. Rekening, dan juga narahubung di bawah ini.

Post a Comment for "Bantuan Erupsi Semeru Gelombang Ke 2 Oleh Aliansi Peduli Bencana Kecamatan Randuagung"