Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tasyakuran DI Malam Puncak Hari Lahir Randuagung Community Ke-11 Tahun

Acara Puncak: Tasyakuran Hari Lahir Randuagung Community Ke-11 Tahun

Acara Tasyakuran Hari Lahir Randuagung Community yang ke-11 dilaksanakan pada hari Senin, 14 Februari 2022, bertempat di Sekretariat Randuagung Community.

Acara Puncak: Tasyakuran Hari Lahir Randuagung Community Ke-11 Tahun

Acara ini dihadiri oleh Anggota Randuagung Community, Partisipan, Tamu undangan dari Polsek Randuagung, Koramil, HIMPAUDI Kec. Randuagung, PKBM Budi Utomo Randuagung, dan Pemuda Muhammadiyah Randuagung. Tasyakuran ini digelar secara Sederhana, kendati demikian acara tasyakuran ini berjalan dengan khidmat, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Acara Puncak: Tasyakuran Hari Lahir Randuagung Community Ke-11 Tahun

Tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Randuagung Community bersama Pembina serta bersama Tamu undangan dari Polsek Randuagung dan Koramil Randuagung.

"Acara tasyakuran ini memiliki makna penting dalam Peringatan Hari Lahir Randuagung Community, ini menandakan tetap konsistennya Organisasi ini selama 11 Tahun untuk tetap berkhidmat memberikan yang terbaik kepada Masyarakat luas.

Pengurus Randuagung Community masa bakti 2020/2023 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu dan membersamai Perjuangan Randuagung Community untuk mewujudkan cita-cita bersama" Ujar Ketua Umum Randuagung Community dalam sambutannya.

Acara Puncak: Tasyakuran Hari Lahir Randuagung Community Ke-11 Tahun

Dalam acara ini pula Sobat Abdurrohman Fikri selaku Wakil Ketua Umum Randuagung Community Mensosialisasikan Tema Hari Lahir Randuagung Community "Pengurus Randuagung Community mengusung tema "MERANGKUL KEBERGAMAN MENUJU KESEJAHTERAAN" ini karena Keberagaman adalah sesuatu yang penting dari Masyarakat Multikultural, seperti halnya pada masyarakat Indonesia dan Masyarakat Randuagung pada khususnya, yang terdiri dari berbagai elemen, mulai dari antar suku, agama, ras, dan antar golongan, baik antara golongan tua dan muda, serta golongan lain yang terdapat pada masyarakat Randuagung.

Randuagung Community bertekad untuk merangkul semua perbedaan, yang mana dengan usaha merangkul semua perbedaan dan Semua kalangan, cita-cita luhur yang berpegang teguh pada Pancasila dan UUD NRI 1945, serta seluruh kearifan lokal di daerah Randuagung, dapat tercapai dan dapat dinikmati bersama.

Tentunya, keberagaman harus kita rawat bersama, untuk dijadikan sebagai Pondasi dan Potensi sebagai kekuatan membangun Negara dan Daerah Randuagung pada khususnya.

Maka dengan ini kami selaku Pengurus Randuagung Community menghimbau kepada seluruh kader dan anggota, serta partisipan untuk senantiasa merawat persatuan dan merangkul keberagaman yang ada di tengah-tengah masyarakat demi cita-cita dan tujuan yang luhur.

Acara ini ditutup dengan Do'a yang dipimpin oleh Ketua Bidang Keagamaan Sobat Nanang Qosim, dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh tamu undangan, anggota, pengurus dan partisipan.

Acara Puncak: Tasyakuran Hari Lahir Randuagung Community Ke-11 Tahun

Post a Comment for "Tasyakuran DI Malam Puncak Hari Lahir Randuagung Community Ke-11 Tahun"